Kendala EPKS

Laporan dimana pada apps E-PKS berbeda dibandingkan data yang ada di SIM PPG. Mungkin bisa disarankan kepada mahasiswa yang melaporkan tersebut, agar melakukan beberapa langkah berikut, jika menemukan data yang tampil pada E-PKS berbeda, yaitu:
1. Tutup window.
2. Buka kembali browser/ browser mode incognito, lalu *clear browsing data* dari menu setting pada browser
3. Login ulang ke SIMPKB
4. Masuk ke E-PKS
5. Screen shoot kembali jika data masih berbeda

Demikian Bapak dan Ibu, mudah-mudahan jika masalahnya terkait cache pada browser, hal ini dapat menjadi solusi.

Jika memang data yang tampil masih tetap berbeda, sesuai langkah no 5, bisa screenshot kembali utk dilaporkan dengan bisa ditambahkan info bahwa walaupun sudah coba clear cache/incognito, namun masalahnya masih terjadi.

Demikian kami teruskan info ini dari rekan PDS, mudah-mudahan berguna.