Webinar Pendidikan Musik : Ruang Virtual dalam Proses Pembelajaran

Terimakasih telah mendaftar dan ikut berpartisipasi dalam acara Webinar Pendidikan Musik dengan tema :”Ruang Virtual dalam Proses Pembelajaran”, kami sangat mengapresiasi bpk/ibu ikut serta dalam kegiatan webinar kali ini.

E-Sertifikat peserta akan diinformasikan maksimal 1 minggu (25 September 2020), setelah acara selesai, melalui tautan yang dapat didownload dengan terlebih dahulu diverifikasi oleh Panitia, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  1. Mengikuti Webinar secara penuh dari awal sampai akhir. (Baik melalui Link ZOOM atau Link YouTube)

Subscribe, Share, Like atau beri Comment di Channel :

  1. https://s.id/pendidikanmusikfkipunila
  2. http://amrul.id

Tanpa Unggah atau melakukan DISUBSCRIBE maka E-Sertifikat Nomor Urut System tidak akan Ter Generate oleh System atau E-Sertifikat TIDAK BERLAKU walaupun sudah di unduh/download) E-Sertifikat tersebut.

Sebagai bukti keseriusan Bpk/Ibu mengikuti kegiatan web seminar ini dari awal sampai akhir, dan memudahkan kami kroscek data valid peserta, silahkan Screenshot atau foto bukti Subscribe Channel tersebut diatas “tidak diperbolehkan DISUBSCRIBE channel” tersebut karena E-Sertfikat Auto generate dari system tsb walaupun E-Sertifikat berhasil di unduh. Setelah itu kirim bukti screenshoot dengan cara meng unggah file screenshoot tsb ke link sebagai berikut :

E-SERTIFIKAT : Cek Email pada waktu Registrasi Awal

Setelah SUBSCRIBE Peserta Resmi webinar Pendidikan Musik tidak boleh DISUBSCRIBE, karena bukti upload SUBSCRIBE adalah bukti otentik dan menjadi No Urut Resmi Sertifikat secara Automatic di Sertifikat.

Mengisi Form Daftar Hadir  pada saat acara berlangsung yang akan ditayangkan pada layar dan live chat oleh Panitia. Isi BIODATA dengan lengkap dan benar, kesalahan isi BIODATA adalah tanggung jawab peserta webinar sendiri.

  1. Peserta akan mendapatkan Sertifikat jika mengikuti kegiatan secara penuh baik melalui Link ZOOM atau Link YouTube, dan mengisi Daftar Hadir secara online, waktu sudah ditentukan, syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut link  untuk unduh materi peserta Webinar, yang akan di share pada waktu acara berlangsung :

1. Prof. Dr. Totok Sumaryanto Florentinus, M.Pd. (Universitas Negeri Semarang)

2. Prof. Triyono Bramantyo, Ph.D. ( ISI Yogyakarta)

Demikian hal-hal yang perlu kami sampaikan, Semoga seluruh peserta Webinar senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan Aktivitas sehari-hari. Aamiin.

Selalu Update dan ikuti Webinar Kami selanjutnya. Terimakasih.

44 Replies to “Webinar Pendidikan Musik : Ruang Virtual dalam Proses Pembelajaran”

  1. Sangat menarik dan menambah ilmu ttg pembelajaran musik pada saat spt ini/masa pandemi covid 19.
    Terimakasih para nara sumber.
    Luar biasa.

  2. Saya pribadi tidak menguasai musik, baik secara teoritis maupun praktik. Namun sebagai Kepala Sekolah, saya yakin bisa memetik pelajaran dari webinar ini untuk bisa saya share kepada rekan sejawat saya di sekolah tentang bagaimana mengajarkan seni, yang tidak menutup kemungkinan, metodologinya juga bisa diterapkan dalam pembelajaran muatan yang lain. Terima kasih sudah diberi kesempatan untuk belajar bersama di sini.

  3. Semoga Corona cepat berlalu… Sudah kangen tatap muka dg siswa-siswa.
    Pembelajaran daring siswa byk yg jenuh, yg mengerjakan tugas tdk maksimal.

  4. Asalamualikum wr.wb
    Saya fiqral ifthahul pahla novriza
    Dari lampung selatan.
    ” Materi sangat menarik, dan wawasan materi cukup baik semoga bisa menanbah lagi pengetahuan bagi kami pada saat di lapangan”.

  5. Assalamualaikum…
    Sangat membantu saya pada masa pendemi ini dalam pembelajaran musik,banyak ilmu2 baru yg bisa diterapkan dalam masa pandemi,terimakasih

  6. “Materi yang diberikan sangat jelas dan menarik, terkhusus bagi saya yang akan masuk ke dunia pendidikan yaitu pendidikan musik”

  7. Sangat bermanfaat di dunia pendidikan musik bagi kami guru. Kiranya dot lg berbagi yg menjawab kebutuhan guru di era sekarang. Tks buat oara nara sumber dan panitia penyelenggara.

  8. Alhamdulillah Ilmu Nya Bermanfaat dan Bisa jadi referensi bagi saya untuk mengaplikasikannya di lapangan baik musik maupun tari..Terimakasih Bapak Prof da Triyono ndan Bapak Prof dr Totok. terimakasih Hatur Nuhun 🙏😇

  9. Terimakasih atas materi yang diberikan. Sukses terus untuk Pendidikan Musik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung.

  10. Assalamualaikum….sy (Abdul Rasyid Hasan) dari Sulawesi Tengah sedikit kecewa krn tdk bisa mengikuti dari awal kegiatan ini krn sering padamnya lampu (tiba-tiba) di daerah kami. Materi yg sangat bagus apalagi langsung dari pakarnya. Salam buat Prof. Dr. Totok Sumaryanto Florentinus, M.Pd. (Universitas Negeri Semarang)

  11. Webinar yang sangat bermanfaat. Semoga kita sebagai seniman dan akademisi dapat tetap bergairah dalam melakukan penelitian seni dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan

  12. Terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti webinar ini..mudah2an kedepan akan banyak lagi kegiatan seperti ini..🙏🙏

  13. Sangat bermanfaat, menambah pengetahuan, dan dapat mengatasi kesulitan/kendala dalam pembelajaran musik disaat pandemi covid 19, terima kasih semuanya

  14. Terima kasih para narasumber dan semua panitia yang telah memberikan kesempatan untuk ikut bergabung dalam webinar ini..materi sangat jelas dan inspiratif..Ditunggu webinar selanjutnya.

  15. Materi yang menarik terutama dalam bermain musik, bisa saya aplikasikan di sekolah menengah saya. Terutama pembelajaran di tempat saya campuran

  16. Terima kasih kepada panitia webinar khususnya Nara sumber yg dihadirkan dalam kegiatan ini, materinya sangat menarik yg menambah wawasan kami, semoga kegiatan webinar seperti ini next time bisa dilaksanakan kembali,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.