Implementasi Merdeka Belajar untuk Jenjang Pendidikan Dasar, Menengah dan Tinggi pada Masa Pandemi dan Pasca Pandemi Covid-19

Terimakasih telah mendaftar dan ikut berpartisipasi dalam acara Webinar Merdeka Belajar, kami sangat mengapresiasi bpk/ibu ikut serta dalam kegiatan webinar kali ini.

E-Sertifikat peserta akan diinformasikan maksimal 1 minggu (31 Agustus 2020), setelah acara selesai, melalui tautan yang dapat didownload dengan terlebih dahulu diverifikasi oleh Panitia, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  1. Mengikuti Webinar secara penuh dari awal sampai akhir. (Baik melalui Link ZOOM atau Link YouTube)

Subscribe, Like, Comment & Share Channel :

  1. http://bit.ly/merdekabelajar_
  2. http://bit.ly/Merdeka_Belajar_

Tanpa Unggah atau melakukan DISUBSCRIBE maka E-Sertifikat Nomor Urut System tidak akan Ter Generate oleh System atau E-Sertifikat TIDAK BERLAKU walaupun sudah di unduh/download) E-Sertifikat tersebut.

Sebagai bukti keseriusan Bpk/Ibu mengikuti kegiatan web seminar ini dari awal sampai akhir, dan memudahkan kami kroscek data valid peserta, silahkan Screenshot atau foto bukti Subscribe Channel tersebut diatas “tidak diperbolehkan DISUBSCRIBE channel” tersebut karena E-Sertfikat Auto generate dari system tsb walaupun E-Sertifikat berhasil di unduh. Setelah itu kirim bukti screenshoot dengan cara meng unggah file screenshoot tsb ke link sebagai berikut :

http://bit.ly/uploadscreenshotmerdekabelajarfkipunila

E-SERTIFIKAT : Cek Email pada waktu Registrasi Awal

Setelah SUBSCRIBE Peserta Resmi webinar merdeka belajar tidak boleh DISUBSCRIBE, karena bukti upload SUBSCRIBE adalah bukti otentik dan menjadi No Urut Resmi Sertifikat secara Automatic di Sertifikat.

Mengisi Form Daftar Hadir pada saat acara berlangsung yang akan ditayangkan pada layar dan live chat oleh Panitia. Isi BIODATA dengan lengkap dan benar, kesalahan isi BIODATA adalah tanggung jawab peserta webinar sendiri.

  1. Mengisi Form Evaluasi Online pada saat acara berlangsung yang akan yang akan ditayangkan pada layar dan live chat baik Zoom maupun Youtube oleh Panitia waktu sudah ditentukan.
  2. Peserta akan mendapatkan Sertifikat jika mengikuti kegiatan secara penuh baik melalui Link ZOOM atau Link YouTube, dan mengisi Daftar Hadir secara online dan Evaluasi online, waktu sudah ditentukan, syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut link untuk unduh materi peserta Webinar:

1. Dr. Iwan Syahril, Ph.D (Dirjend GTK Kemdikbud RI)

2. Prof. Dr. Ir. R. Eko Indrajit,M.Sc.,MBA., Mphil.,M.A. (Pakar Teknologi Pendidikan)

Demikian hal-hal yang perlu kami sampaikan, Semoga seluruh peserta Webinar senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan Aktivitas sehari-hari. Aamiin.

Salam Sukses dan Tetap Berfikir Merdeka,sekali Merdeka Tetap Merdeka.

Selalu Update dan ikuti Webinar Kami selanjutnya. Terimakasih.

39 Replies to “Implementasi Merdeka Belajar untuk Jenjang Pendidikan Dasar, Menengah dan Tinggi pada Masa Pandemi dan Pasca Pandemi Covid-19”

  1. Sangat bermanfaat utk perkembangan & kemajuan pendidikan Indonesia, apalagi di saat pandemi Covid 19. Semoga pendidikan Indonesia semakin maju, bisa fokus tampa ada kepentingan.

    1. Semoga merdeka belajar bisa tercapai di semua tingkat sekolah, dan murid/siswa bisa semakin kreatif & inovatif bljar dr rumah/skolah. Dan guru tdk ada perbedaan & kesenjangan.

    2. Oke terima kasih untuk terselenggaranya kegiatan ini..sangat bermanfaat.
      Seluruh ketentuan sudah dilaksanakan ditunggu kegiatan selanjutnya salam sukses

  2. Alhamdulillah…bisa mengikuti lagi webinar hari ini. Kosongkan gelas lagi untuk menerima ilmu” yang sangat luar biasa dari para pemateri. Salam kenal semua dari Hulu Sungai Tengah Kal Sel

  3. Alhamdulillah bisa mengikuti webinar Hari ini sabtu, 22 Agustus 2020. Materi yg sangat Luar Biasa, banyak manfaat yg didapat. Ditunggu webinar selanjutnya.

  4. Alhamdulillah sdh mengikuti webiner semoga ilmu yg didapat bisa bermanfaat bagi kita yg mengikuti dan menjadi wawasan bagi guru untuk mendidik siswanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.